Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Cristiano Ronaldo boleh saja sudah meinggalkan Real Madrid sejak pertengahan tahun 2018 menuju Juventus. Namun, mantan klubnya tersebut ternyata masih merindukan keberadaan pemain asal Portugal. Hal itu diungkapkan oleh gelandang Madrid Casemiro.

Pemain asal Brasil menyatakan dirinya merindukan keberadaan Ronaldo. Casemiro juga merasa terhormat pernah merasakan bermain bersama eks bintang Manchester United tersebut. Tidak mengherankan jika memang hampir seluruh kompenen yang ada di Madrid merindukan sang pemain.

CR7 memang membawa Madrid begitu trengginas baik di ajang liga domestik maupun Eropa. “Tentu saja kami sangat merindukannya, semua tim di dunia akan merindukan sosok Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di planet ini,” kata Casemiro seperti dikutip dari Marca.

“Adalah hal yang menyenangkan bisa bermain bersama Ronaldo,” lanjut Casemiro. “Namun situasinya saat ini berubah. Dia kini sudah bukan lagi pemain Real Madrid.” Semasa berseragam Madrid dari 2009 hingga 2018, Ronaldo mencatatkan 438 penampilan dan mencetak 450 gol di seluruh kompetisi.

Selain itu, pemain yang juga kapten Timnas Portugal tersebut juga meraih banyak gelar untuk Los Blancos. Total pemain didikan Sporting Lisbon tersebut mempersembahkan total 15 gelar, termasuk dua juara La Liga dan empat kali juara Liga Champions. (fsi/om)